penilaian kotak es unik, kotak es vintage, peti es vintage di lingkungan kalimantan timur


Kotak es bukanlah hal baru; Bahkan mereka tidak pernah jadi hal baru untuk angkatan ini dan angkatan yang jauh. Bahkan sebelum zaman Romawi, penggunaan kotak es telah digunakan. Kotak es ini digunakan untuk menjaga makanan tetap fresh. Pada masa itu, apa yang mereka punya adalah apa yang disebutkan bangunan jongkok, berkubah, yang disebut Ice House. Dan yang pertama dari jenisnya dibikin di Irak pada 1700 SM.



Rumah es tidak dibuat untuk memproduksi atau membuat esnya sendiri. Kandungan esnya selalu didapat dari es yang terbentuk dari kolam dan danau yang membeku. Potongan es tebal akan dipotong dari danau dan kolam ini dan dibawa ke rumah es, di mana mereka seterusnya akan digunakan dalam taruh berbagai macam makanan.

Rumah es itu bukan apa yang bisa dimiliki setiap Tom Dick dan Harry. Ini menyebabkan pembuatan satu hal yang disebut kotak es. Ini terjadi antara tahun 1830 dan 1840. Itu dibikin berwujud kotak kayu; Itu memiliki tempat di mana ia memegang es.

Sama dengan setiap usaha manusia, ada peningkatan pada langkah kotak es unik dibikin. Permulaannya kotak es unik dibikin dari kayu tetapi sebagai penyempurnaan dikerjakan, konstruksi ditukar jadi satu hal yang lebih elok karena tambahan berbagai macam desain dan ukir-pahatan di kotak. Dindingnya sekarang ini dilapisi dengan timah dan seng..

Sampai jaga suhu kandungan blok es unik, dinding itu terisolasi dengan bahan seperti rumput laut, jerami, serbuk gergaji dan gabus. Pada tempat -tempat di mana bahan isolasi yang disebutkan tidak ada, zat isolasi lokal yang terdapat digunakan.

Sebuah kompartemen untuk memegang sepotong besar es ada pada kotak es unik. Itu bisa berwujud baki atau berwujud kompartemen kayu. Seterusnya, sebuah pipa terhubung ke segi bawah kompartemen di mana air digenggam dari es yang menetes ke bak penahan untuk air, yang ada di bawah kotak es. Air ini seterusnya dituang pada jeda.

Pada hari -hari sebelum penemuan freezer, pekerjaan ada untuk satu set pegawai namanya Ice Men. Adalah tugas mereka untuk mengirimi es ke rumah -rumah pagi -pagi sekali. Eces ini terisolasi dengan baik pada kotak es. Periode terbaik untuk usaha mereka adalah selama musim panas karena kondisi atmosfer yang cukup hangat.

Walaupun tidak ada perannya pengiriman es dalam kotak es akhir -akhir ini, kolektor unik saat ini masih mencari kotak es untuk menambah koleksi barang unik mereka. Mereka sekarang ini diganti ke bermacam faedah lainnya seperti meja samping, lemari, dan penyimpanan di sejumlah dapur model vintage.

Meja Kopi Luar biasa Marmer Unik Italia, Koleksi Meja Kopi Unik, Kisah, Harga Unik

Meja kopi marmer Italia unik adalah mebel unik yang mampu menambahkan performa terbatas dan keabadian yang berarti ke kamar tamu atau tempat duduk Anda. Satu -satunya halangan yang peluang Anda jumpai dalam mendapat segi unik ini adalah berapakah orisinal apa yang Anda dapatkan dan bagaimana ada yang asli. Karena kelangkaannya, harga dapat didorong ke atas.

Meja kopi marmer Italia unik tiba dari Roma. Roma memiliki stock marmer yang lebih besar pada masa -masa itu yang digali untuk membikin beberapa patung, pilar, kolom, dinding, dan potongan arsitektur yang lain.

Meja kopi luar biasa marmer unik dibikin dari marmer dan datang dengan beberapa warna warna. Walaupun segi marmer dibuat di Roma tetapi ada kesempatan warna yang di-import dari beberapa tempat lain seperti Tunisia, Turki dan Mesir.

Meja teratas marmer Italia paling tua diperkirakan oleh arsitek Italia yang disebut Giacom Barozzi da Vignola (1507-1573). Itu terutamanya diperkirakan untuk apartemen negara segi Palazzo Farnese di Roma. Ini memberikan wawasan berkenaan seperti apa meja kopi marmer unik itu. Taban kelereng lainnya cukup mengagumkan. Beberapa batu semi mulia digunakan saat membuat bentuknya. Ini dapat ditemukan di Museum Seni Metropolitan di New York City.

Pada tengah akhir 1800 -an ada kemauan besar untuk meja kopi luar biasa marmer unik di semua Eropa dan Amerika. Itu seterusnya disaksikan sebagai lambang mebel "modern ".Sejauh jaman Victoria, meja teratas marmer betul-betul dicintai, karenanya yang populer waktu itu.

Kemauan untuk meja kopi luar biasa marmer ini membuat usaha besar untuk bermacam penjual seperti penjual Italia yang disebut Per Franco er Marmista, ia kebenaran jadi salah satu penjual paling penting dari meja kopi marmer hebat.

Pembuat meja marmer atas dapat menghasilkan uang yang baik dari usaha ini karena mereka tidak pernah perlu membeli kelereng yang mereka gunakan dalam pembuatan sebagian besar meja teratas marmer; Kelereng dicuri dari situs kuno, daerah dan kolom bangunan yang tidak terlindungi. Meja kopi luar biasa marmer yang lumayan murah ini dapat ditawarkan di harga sekitaran $ 5.000 dan harga terus naik karena bukti bila meja atas marmer yang tidak ada ini hari.

Untuk kualitas sebenarnya dari meja kopi marmer unik untuk digambarkan, perlu satu atau dua terlalu berlebih dalam mebel, tidak cuma dengan begitu ia dapat bekerja daya magnet pada suatu ruangan.

Toko unik lokal Anda dapat memainkan peran yang penting pada membantu Anda membeli satu diantaranya barang ini jika Anda tidak keberatan dengan harga.

Mebel Rotan Unik, Meja Sofa Rotan Unik,

Peralatan Rotan Classic
Rotan adalah batang pohon tropis, tanaman khusus yang terkait dengan telapak tangan. Ini adalah seperti tanaman yang tumbuh secara cukup menarik; Pertama -tama tumbuh ke atas dan membungkuk dan terus tumbuh. Perubahannya lebih terkait dengan tanaman anggur lebih dari pohon.

Peralatan rotan unik tidak ada sejauh 5000 tahun lalu. Titik kontak pertama dengan sejarahnya adalah Mesir. Sejauh tengah 1800 -an, teknologi mebel rotan unik telah kerjakan perjalanan sejauh Amerika Serikat. Terkenalitasnya dalam masyarakat Victoria adalah karena bukti bila ia dipercayai bebas dari alternatif dan kuman yang baik untuk mebel berlapis. Masyarakat Victoria pada masa itu jatuh cinta dengan fleksibilitas kursi dan kemudahan.

Rotan adalah kayu pilihan untuk membuat mebel rotan unik hanya karena memiliki bentuk yang kuat. Kekompakan kayu ini jadikan pilihan kayu yang lebih baik dari muka bambu.

Kayu rotan didiamkan masak selanjutnya dipotong jadi dua belas kaki sisi. Seterusnya didiamkan kering selanjutnya dibawa ke pabrik pemrosesan di mana ia diproses.

Dasarnya penting untuk menghilangkan semua daun dan serat luar dari cabang sebelum digunakan saat membuat mebel. Potongan kayu seterusnya dibagi menjadi potongan -potongan yang lebih kecil dan potongan -potongan yang semakin lebih besar.

Potongan -potongan yang lebih kecil seterusnya diambil dengan proses membuat fleksibel dengan merendamnya, saat mereka jadi fleksibel mereka seterusnya dapat dengan gampang ditekuk jadi seperti yang diharap oleh pembuat mebel. Batang yang makin bertambah besar dikubur untuk membikin fleksibel. Seorang kolektor perlu berhati -hati dengan apa bukan untuk salah mendeskripsikan segi yang makin bertambah besar untuk bambu karena performnya yang serupa.

Mebel rotan unik adalah type mebel khusus dalam arti bila berpindah -alih menggunakan kuku dalam mengatur ikatan kursi bersama -sama, serat digunakan dalam membungkusnya. Di beberapa kursi ini di mana sekrup digunakan, ikatan dapat dibungkus dengan kulit atau plastik untuk menyembunyikan skrup.

Desain Paul Frankl dan Milo Baughman mudah diketahui di antara beberapa desain lainnya ada karena memiliki bentuk yang unik. Paul Frankl adalah yang pertama gunakan mebel rotan pada 1930 -an dan 1950 -an. Baughman membuat memiliki bentuk sendiri di tahun 1940 -an dan 1950 -an; Dia membuat memiliki bentuk untuk sebuah perusahaan namanya Calif-Asia.

Cara terbaik untuk jaga mebel ini adalah melalui pembersihan yang konstan, ini membantu jadi kapal untuk saat yang lama.

Tempat terbaik untuk merasakan mebel rotan unik Anda adalah toko barang tersisa, toko unik dan marketing perkebunan dan garasi. Anda juga bisa mendapatkannya di toko -toko online seperti eBay dan merasakan banyak model mebel unik.
LihatTutupKomentar