Pasar Tembakau di Kalimantan Timur Indonesia




Diskusi Pasar Tembakau

Perokok tembakau sebenarnya ditempatkan di tempat ketiga planet ini. Lebih dari 60.000 orang di Indonesia. Pada tahun 2008, penggunaan rokok mencapai 240 miliar rokok atau bahkan 658 juta rokok setiap hari. Ini sangat bagus untuk 330 miliar rupee dalam perokok sekaligus. Pasar tembakau di Indonesia membahas kendali melalui tiga karya besar. Mode GaRang Garam 2001 memenuhi HM Samporna (19 %) pada awal awal (32 %), Djarum (25 %) dan yang ketiga (AC Nielsen, 2003). Setelah membeli Sampoerna melalui Philip Morris pada tahun 2005, pasar awal sudah dibahas di pasar Sampoerna-Vhilip Morris pada 2007. Informasi dibahas pada tahun 2009 melalui Sampoerna-Vhilip Morris (29 %), Gudang Garam (21,1 %) dan Djarum (19,4 %) dibahas melalui tiga rokok Titan di Marketplace pada tahun 2009. Saya membeli kelelawar bentoel di tahun yang sama.

Monopoli

Faktanya, rokok sebenarnya monopoli di pasar produk di mana sebagian besar (75 %) telah dikelola melalui dua pasar besar. Akibatnya, pasar penting sudah berbeda dalam menentukan biaya rokok (rokok). Pasar tembakau kecil sebenarnya berada di lingkungan yang lemah. Karena itu, kami tidak dapat mengambil alih pasar rokok besar dengan dana penting. Lebih banyak profesionalisme dan kemampuan promosi yang sangat besar telah memicu sebagian besar pasar kebangkrutan.

Pasar tembakau di Indonesia pada dasarnya

Rokok petani serta pertanian

Mayoritas real estat tanah tembakau untuk tanaman tahunan dalam 40 tahun (1961-2001) sebenarnya 1,2 % berturut-turut. Situs pertanian individu tembakau eksplisit pada tahun 2002-2005 adalah 261 1000 hektar (2002) 198.000 hektar (2005) atau bahkan dalam proses keempat. Transplantasi tembakau rendah, tetapi pembuatan tembakau dengan cepat meningkatkan periode yang sama. Pada tahun 1961, sekitar 135 miliar Sarjana Tahun 2005 pendahuluan 35 miliar rokok. Pembuatan rokok sekitar tujuh kali lebih ditingkatkan, tetapi penurunan sifat rokok menurun. Ini menunjukkan bahwa sumber kepuasan puas dengan daun tembakau yang diimpor. Di Indonesia, petani tembakau sebenarnya 684 1.000 (MAA, 2006) atau 1,6 % (42.000) dari semua karyawan pertanian. Keragaman ini bukanlah tugas yang lengkap dari peluang karena tidak bergantung pada seluruh peluang karena petani rokok tidak bergantung pada seluruh peluang karena petani rokok tidak bergantung pada seluruh pendapatan tembakau, karena penurunan empat terakhir Tahun, 913100 pada tahun 2001.

Staf dan gaji pasar tembakau

Pada tahun 2004, total karyawan pasar rokok adalah 259, dan bahkan 1,2 %dari total karyawan komersial. Keragaman ini terjadi dari 1995 hingga 346. Staf tembakau biasanya berkurang dengan mekanisasi lansia. Sepanjang tahun 2006, pendapatan khas khas adalah bulanan pasar rokok 670 1.000 rupee. Pada awal 2006, tingkat umum pendapatan bulanan dari hari bulanan pasar tembakau pada tahun 2000 hanya 83 %dibandingkan dengan manfaat pekerja di pasar makan dibandingkan dengan 62 %dibandingkan dengan manfaat dari semua pasar karyawan (BPS, Sage statistik,) 2005).

Pasar tembakau dan kepemilikan internasional

Philip Morris dari Rp 45triliun meminta 97 %surat dari Samban (2005). Pembelian web telah ditingkatkan 100 % selama empat tahun dalam RP. 17.6 Mountain (2004) RP 34.7 Mountain. Demikian pula, keuntungan meningkat dari Rp 1,99 menjadi Rp 3,89. Rokok AS (BAT) kemungkinan akan tergoda oleh impor, dan setelah membeli 85 %selebaran dari Bentoel, yang sebenarnya berharga di lima gunung (Juni 2009), kami membeli alokasi terbatas di masyarakat. Selain kelelawar Indonesia, Beno -Baline dikombinasikan dengan energi ganda. Selain peraturan tentang regulasi banyak rokok di negara ini, ada kesadaran kesehatan dan kesehatan yang tinggi, menciptakan negara -negara maju di pasar tembakau menuju pertumbuhan konsentrasi dan pertumbuhan nasional. "Karena tidak ada peraturan yang ketat tentang pemasaran rokok, tidak dilarang untuk membeli rokok untuk anak -anak serta kontrol rokok yang buruk, tidak seperti Eropa." Karena keunggulan kepemilikan internasional yang disebabkan oleh pasar tembakau, impor negara -negara asal (pembiayaan aliran eksternal) telah meningkat, sementara penyakit yang disebabkan oleh rokok tetap di Indonesia. Kedaulatan rokok yang melintasi patriotisme. Faktanya, kesalahan uang tunai yang diizinkan sebenarnya, pada kenyataannya, profesionalisme tertinggi menciptakan pertumbuhan rokok nasional yang belum berhenti. Philip Morris -amporna membutuhkan waktu kurang dari tiga tahun untuk mengendalikan pasar tembakau di Indonesia. Teknologi model Cross -untuk -kigarette benar -benar memelihara rokok dan meningkatkan biaya ikan dan pemasaran. Teknologi ini dapat dengan mudah meningkatkan rokok. Selain karya -karya tembakau, kemungkinan relatif tidak dapat diterima di dunia. Ini untuk menciptakan masing -masing secara efektif untuk memperluas perluasan hak untuk membangun suatu negara.

Kedaulatan rokok yang melintasi patriotisme

Faktanya, kesalahan uang tunai yang diizinkan sebenarnya, pada kenyataannya, profesionalisme tertinggi menciptakan pertumbuhan rokok nasional yang belum berhenti. Philip Morris -amporna membutuhkan waktu kurang dari tiga tahun untuk mengendalikan pasar tembakau di Indonesia. Teknologi model Cross -untuk -kigarette benar -benar memelihara rokok dan meningkatkan biaya ikan dan pemasaran. Teknologi ini dapat dengan mudah meningkatkan rokok. Selain karya -karya tembakau, kemungkinan relatif tidak dapat diterima di dunia. Ini untuk menciptakan masing -masing secara efektif untuk memperluas perluasan hak untuk membangun suatu negara.

AIM untuk anak muda

Remaja sebenarnya adalah tujuan utama sebagai pelanggan seumur hidup di pasar rokok. Jika kompleks sebenarnya, akan sulit untuk pergi karena karakteristik kecanduan rokok. Bahkan, itu sebenarnya ditampilkan di antara file (Philip Morris, 1981). "Remaja saat ini masih menjadi pelanggan potensial karena sebagian besar rokok merokok saat remaja saat ini. Saya membidik. Bahkan, elemen itu sebenarnya banyak perayaan, jadi alirannya sebenarnya. Pemasaran tembakau sengaja mewah dan elegan dan diulangi ke awan remaja dan anak -anak. Pemasaran, Hubungan Masyarakat dan Manajemen: Pemasaran, Manajemen PR dan Tembakau adalah cara yang sangat efektif bagi pasar tembakau untuk memasarkan tujuan. Tidak seperti negara lain, Indonesia sebenarnya aktif dalam setiap cara yang mengiklankan rokok. Telah telah diekspos antara file pasar tembakau yang mendefinisikan pasar tembakau di Indonesia, dan pada kenyataannya, ada proses fleksibilitas yang sempurna untuk mempromosikan semua jenis elemen serta hampir semua kelompok interaksi (Catatan Sampoerna tahunan (1995). dan promosi promosi juga ditambahkan ke perilaku remaja untuk merokok.

Gaya baru yang cantik

Tidak hanya perokok muda, tetapi juga wanita: rokok diperkuat di Indonesia pada 27 % (1995), 31,5 % (2001) dan 34,4 % (2004). Penguatan terbesar tim perokok remaja tidak hanya sekitar 12,7 % (2001) dari 7,1 % (1995) dari 15-19, tetapi juga tiga rokok dewasa (63,1 %). Terjadinya perokok tembakau sebenarnya 4,4 % (2004), yang 3,5 kali lebih dari tiga tahun. Penguatan terbesar terjadi pada seorang wanita remaja berusia antara 15 dan 19 tahun, dan pada 1,9 % (2004), penelitian sosial dan ekonomi, sekitar 1,9 % (2004) bps. 33 (33) % USIA15-19 anak-anak remaja sebenarnya adalah perokok olahraga. Pola ini menunjukkan lebih banyak dan lebih banyak penyerapan rokok. Anak-anak yang berusia 5-9 tahun mulai merokok, dan penguatan yang terjadi sebenarnya sangat khawatir.



LihatTutupKomentar